Sabtu, 27 Juli 2013

Buka Bareng Blogger Unsri

Alhamdulillah setelah sekian lama menunggu, hingga tibalah waktunya Blogger Unsri berkumpul kembali secara offline dalam suatu acara yang disebut Buka Bersama Blogger Unsri.

Acara berlangsung secara sederhana pada hari sabtu, 27 Juli 2013 bertempat di suatu tempat makan di daerah bukit, Batagor Ihsan.
Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh 10 orang blogger Unsri. 5 Di antaranya merupakan blogger cowok yang baru bergabung dalam kegiatan offline kita. Selamat bergabung, semoga di kegiatan yang akan datang ikutan gabung lagi. Hehe... dan satu diantaranya merupakan salah seorang blogger yang sempat mengadakan Lomba Blog khusus blogger Unsri, sebut saja @biosanjaya.

Di kesempatan kali ini juga terdapat obrolan singkat mengenai periklanan blog, domain dan hosting blog serta tips agar pengunjung tetap konsisten berkunjung ke blog kita. Tanpa terasa adzan pun tiba, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa dengan menu makanan pesanan masing-masing.

Demikianlah ulasan singkat mengenai buka bareng Blogger Unsri kali ini. Semoga kita dipertemukan lagi dengan Ramadhan tahun depan. Amin

Meskipun lebaran masih cukup lama dari penulisan post ini, tapi....

Blogger Unsri Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah
Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin

Foto Buka Bareng Blogger Unsri




2 komentar: