Senin, 28 Januari 2013

Sayembara Banner Blogger UNSRI

banner blogger unsriSehubungan dengan melanjuti salah satu program Blogger UNSRI yang telah direncanakan pada Gathering Blogger UNSRI sebelumnya yaitu pengadaan banner Blogger UNSRI, maka kami selaku pengurus Forum / Komunitas Blogger UNSRI mengadakan sayembara banner Blogger UNSRI sebagai atribut yang berfungsi sebagai tanda pengenal di blog untuk para anggota yang kemudian akan disematkan ke halaman masing-masing blog.


Untuk itu dimohon kepada seluruh anggota terutama yang mahir dalam dunia desain agar dapat ikut serta berpartisipasi dalam sayembara ini.

Untuk ketentuan banner yang akan di buat adalah sebagai berikut : 

  • Desain dan pewarnaan dipersilahkan dibuat dengan kreatifitas masing-masing yang juga mengandung unsur atribut Blogger UNSRI (atribut dapat di download di bagian bawah halaman post ini).

  • Banner mengandung salah satu dari tulisan berikut : Blogger UNSRI, Blogger Universitas Sriwijaya ataupun Komunitas Blogger UNSRI.

  • Untuk ukuran banner (desain tetap konsisten dan menyesuaikan ukuran) terdapat beberapa opsi yaitu :
  1. 125 x 125 px
  2. 210 x 67 px
  3. 83 x 21 px
  • Untuk format gambar adalah .jpg dan .png
  • Seluruh desain banner (semua ukuran) di kompres dalam bentuk .zip atau .rar disertai data diri (nama, twitter, dan blog) dikirim ke email bloggerunsri@gmail.com 

Ketentuan lanjutan :

  • Peserta adalah anggota Blogger UNSRI yang dengan kerelaannya menyumbangkan hasil desainnya bersama kami guna memajukan komunitas ini dikarenakan sayembara banner ini bukan merupakan kompetisi yang berhadiah (maaf pengurus juga mahasiswa sama seperti kalian hehe...).
  • Pemilihan banner akan dilakukan secara polling yang dilakukan secara online yang akan di sebarluaskan melalui blog, grup facebook, maupun twitter Blogger UNSRI.
  • Dilarang keras dengan sengaja melakukan kecurangan seperti menyuruh orang lain membantu hasil penilaian polling, alangkah baiknya jika kita menggunakan hak pilih kita dengan hati nurani masing-masing.
  • Desain yang terpilih akan menjadi milik komunitas Blogger UNSRI dan akan dipergunakan oleh seluruh anggota.
  • Pengumuman banner yang terpilih serta ketentuan baru akan di informasikan melalui blog, grup facebook, maupun twitter Blogger UNSRI.

Catatan : Kami tidak menjanjikan hadiah tertentu bagi teman-teman yang ikut serta dalam sayembara banner Blogger UNSRI ini. Namun insya Allah akan ada hadiah menarik bagi banner teman-teman yang terpilih nanti. Bagi yang ingin ikut serta dipersilahkan atas ke ikhlasan teman-teman guna membangun komunitas Blogger UNSRI yang semakin maju dan solid.


Sekian dan terima kasih

Salam Share #bloggerUNSRI :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar